Top Videos On Youtube

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Inbox SCTV 2016 Live In Pati ( Siaran Langsung )


Video diatas merupakan acara Inbox SCTV 2016 yang digelar di alun-alun kota pati. Ribuan penonton membanjiri Simpang 5 Pati untuk menyaksikan program inbox yang disiarkan secara live atau langsung. Momen langka seperti ini sangat dinanti warga pati yang gemar menonton inbox lewat layar kaca. Jadi ketika mereka mendengar bahwa Karnaval Inbox akan diselenggarakan di pati, mereka sangat gembira dan antusias sekali untuk menghadirinya.

Begitu antusiasnya masyarakat pati, sebagian warga pati bahkan ada yang datang pada waktu subuh untuk mendapatkan tempat di baris paling depan. Mereka umumnya anak muda yang ingin ketemu idola mereka diatas panggung. Ada kepuasan tersendiri tatkala bisa melihat idola mereka dari jarak dekat.

Seperti apakah keseruan acara inbox di pati ini? Langsung saksikan videonya diatas dengan menekan tombol play atau menuju channel youtube berikut https://youtu.be/Xxus1jBi4Zk
SHARE :

Youtube Channel

Sahabat Ora Pakat bisa melihat video koleksian saya yang lain melalui channel youtube berikut VA Channel. Jangan lupa Like, Comment, Subscribe & Share tentunya.
1 Komentar untuk "Inbox SCTV 2016 Live In Pati ( Siaran Langsung )"

Sungguh acara tv yang lekat di hati penonton.

Mainkan - Tonton - Nikmati - Komentar - Bagikan

Back To Top