Top Videos On Youtube

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Objek Wisata Goa Pancur, Gua Paling Unik Di Kota Pati


Goa Pancur merupakan gua paling unik yang ada di kota pati. Guo ini berada di kecamatan kayen kabupaten pati. Di dalam goa pancur terdapat sungai bawah tanah yang airnya mengalir cukup deras. Wisatawan yang penasaran dengan kedalaman goa harus rela basah-basahan jika hendak menelusuri gua. Pengunjung yang penasaran dengan kedalaman goa dan hendak menelusurinya harus rela basah-basahan karena sepanjang mulut gua penuh dengan genangan air. Kondisi seperti inilah yang justru membuat wisatawan tertantang untuk sampai ke ujung Gua Pancur.

Objek Wisata Gua Pancur sudah terkelola dengan baik. Jadi wisatawan yang hendak masuk kawasan wisata wajib membayar tiket masuk dan parkir. Biayanya relatif murah karena dikelola secara swadaya oleh masyarakat setempat. Dana hasil retribusi tersebut sebagian digunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana yang ada di tempat wisata.

Bagi sahabat yang penasaran dengan tempat wisata ini, silahkan tonton reportasenya diatas dengan menekan tombol play atau menuju channel youtube berikut https://youtu.be/tdu8668hHfc
SHARE :

Youtube Channel

Sahabat Ora Pakat bisa melihat video koleksian saya yang lain melalui channel youtube berikut VA Channel. Jangan lupa Like, Comment, Subscribe & Share tentunya.
3 Komentar untuk "Objek Wisata Goa Pancur, Gua Paling Unik Di Kota Pati"

Wisata goa memang sangat menyenangkan. Ada kepuasan tersendiri saat berhasil menelusuri gua hingga kedalaman tertentu.

Wah, di Pati ada goa ya. Pengen lihat, jadinya

Dilihat aja kak. Dalemannya seru kok. Bisa berenang dan mandi disana pula :-)

Mainkan - Tonton - Nikmati - Komentar - Bagikan

Back To Top