Top Videos On Youtube

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Pertunjukan Barongsai Di Alun-Alun Kota Pati


Barongsai adalah kesenian tionghoa yang sangat melegenda. Namun saat ini kesenian ini tak hanya dimainkan oleh warga keturunan china saja melainkan juga sudah dimainkan oleh warga pribumi. Bahkan saat ini tradisi ini sudah seperti kesenian asli indonesia yang patut dilestarikan keberadaannya. Sudah puluhan kali saya menyaksikan atraksi barongsai di negeri tercinta ini, namun baru sekali saya melihat pertunjukan barongsai yang seluruh pemainnya dari kalangan TNI a.k.a Tentara Nasional Indonesia.

Video diatas merupakan hasil rekaman saya saat menonton atraksi barongsai yang dimainkan oleh pasukan perang. Kepiawaiannya dalam memainkan ular naga sangat memukau penonton. Beberapa kali saya dibuat takjub atas atraksi yang disajikan. Video diatas juga bisa dilihat melalui channel youtube berikut https://youtu.be/YlJN9zqjIGA
SHARE :

Youtube Channel

Sahabat Ora Pakat bisa melihat video koleksian saya yang lain melalui channel youtube berikut VA Channel. Jangan lupa Like, Comment, Subscribe & Share tentunya.
1 Komentar untuk "Pertunjukan Barongsai Di Alun-Alun Kota Pati"

Kesenian yang bisa mengharumkan nama bangsa patut kita lestarikan bersama.

Mainkan - Tonton - Nikmati - Komentar - Bagikan

Back To Top