Top Videos On Youtube

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Konser Iwan Fals Di Pati 28 Mei 2016 - Live Stadion Joyokusumo


Setelah sebelumnya sempat dikabarkan batal, Konser Iwan Fals akhirnya digelar juga di pati. Stadion Joyokusumo adalah lokasi yang dipilih untuk menyelenggarakan konser tunggal tersebut. Konser tunggal yang menghadirkan sang legenda tersebut mengundang ribuan penonton yang tergabung dalam Komunitas Oi Mania. Anggota Orang Indonesia dari wilayah pati dan sekitarnya berbondong-bondong memenuhi lapangan termegah di kota pati untuk menyaksikan pertunjukan bang iwan secara live.

Begitu antusiasnya Oi Mania yang hadir, rencananya Konser Iwan Fals akan kembali digelar di Kabupaten Pati. Untuk tempatnya sendiri masih dirahasiakan oleh penyelenggara. Mereka sengaja ingin memberikan kejutan kepada Oi Mania dengan cara yang mereka suka. Kita tunggu aja konser terbuka sang legenda Iwan Fals di kota tercinta ini.

Video diatas merupakan antusiame Oi Mania yang hadir di Stadion Joyokusumo untuk melihat performa Bang Iwan Fals diatas panggung. Langsung saja tekan tombol play untuk menyaksikannya atau meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/qMchonurdz4
SHARE :

Youtube Channel

Sahabat Ora Pakat bisa melihat video koleksian saya yang lain melalui channel youtube berikut VA Channel. Jangan lupa Like, Comment, Subscribe & Share tentunya.
1 Komentar untuk "Konser Iwan Fals Di Pati 28 Mei 2016 - Live Stadion Joyokusumo"

Kita berharap konser seperti terus digelar di kabupaten pati agar kota pati semakin terkenal.

Mainkan - Tonton - Nikmati - Komentar - Bagikan

Back To Top